SELAMAT DATANG & SELAMAT BROWSING. DAFTAR HARGA NGENET: Personal Rp.3.000 / Jam, Paket 1 ( 2 Jam ) = Rp.5.000, Paket 2 ( 3 Jam ) = Rp.7.500, Paket 3 ( 4 Jam ) = Rp.9.500.Paket 4 (5 jam)= Rp.12.000, Paket 5 (6 Jam)= Rp. 18.000. PAKET HEMAT MALAM mulai jam 20.00 : Paket 6 ( 2,5 Jam ) = Rp.5.000, Paket 7 ( 3,5 Jam ) = Rp.6.500. Kami juga melayani Pembayaran Listrik, PDAM dan Telkom TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Minggu, 21 April 2013

KATA PENGANTAR ( KITAB IRSYAADUL 'IBAD )

الحمد الله رب العالمين و الصلاة والسلام علي اشرف المرسلين سيدنا محمد و علي اله و صحبه اجمعين اما بعده

              Terjemahan Kitab Irsyaadul 'Ibad ini, kami usahakan terlengkap, bahasanya bisa dimengerti dengan mudah oleh kalangan masyarakat yang terpelajar atau yang awam. Untuk lebih jelasnya terkadang kami memberikan penjelasan tentang kalimat dan masalah - masalah yang sulit di fahami bila dikutip dari kitab asalnya, malah terkadang kami sanggah bila ternyata cerita yang diketengahkan betul - betul menyalahi ajaran Islam yang suci. Sanggahan kami ini sengaja kami buat yang sederhana, sehingga bisa dimengerti oleh masyarakat yang awam. Untuk hadits - haditsnya kami tulis lebih lengkap serta tidak menguranginya.

          Dengan upaya ini, semoga ada nilai tambah bagi pembaca yang pernah membaca terjemahan Irsyaadul 'Ibad atau yang belum. Semoga terjemahan kali ini berguna bagi seluruh kaum Muslimin dimana saja berada.

            Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada guru - guru kami, antara lain : Doktor Hikmat Yasin Dosen Universitas Madinah Fakultas Hadits, Syech Yasin Al - Fadani, Derektor Darul 'Ulum Mekkah, K. H. Abdullah Faqih, K. H. Ahmad Marzuqi : Pengasuh Pondok Pesantren Langitan, H. Muhtar Zainal dan ayah ibuku yang tercinta.

            Kami ucapkan kepada para pembaca, selamat membaca semoga bermanfaat.

                                                                                                                                    Wassalam
                                                       Pengasuh Jama'ah Tahfidhil Qur'an Tambak Sumur Waru Surabaya
                                                                                                 ( H. Mahrus Ali )
                                                                                                       Penerjemah   


Di tulis ulang oleh Sekertaris Tanfidziyah NU Ranting Ngastorejo,_Jakenan,_Pati    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya dan telah mampir