SELAMAT DATANG & SELAMAT BROWSING. DAFTAR HARGA NGENET: Personal Rp.3.000 / Jam, Paket 1 ( 2 Jam ) = Rp.5.000, Paket 2 ( 3 Jam ) = Rp.7.500, Paket 3 ( 4 Jam ) = Rp.9.500.Paket 4 (5 jam)= Rp.12.000, Paket 5 (6 Jam)= Rp. 18.000. PAKET HEMAT MALAM mulai jam 20.00 : Paket 6 ( 2,5 Jam ) = Rp.5.000, Paket 7 ( 3,5 Jam ) = Rp.6.500. Kami juga melayani Pembayaran Listrik, PDAM dan Telkom TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Senin, 15 April 2013

Kajian Islam Habib Novel bin Muhammad Alaydrus

Assalamu 'alaikum Wr. Wb

Bagi sahabat - sahabatku yang ingin nambah ilmu agama Islam, mari kita dengarkan bersama ceramah Habib Novel bin Muhammad Alaydrus. Seperti yang telah di posting temen saya Imam Budiono di blognya, saya juga ingin ikut menyebarkan link ceramah Habib Novel bin Muhammad Alaydrus melalui blog ini. silahkan sahabat bisa KLIK DISINI dan DISINI untuk mendownload kajian - kajian beliau.

Selain itu sahabat juga bisa mendengarkannya secara Live di Radio AL - HIDAYAH FM Solo dan melihat melalaui Ar - Raudhah TV streaming setiap malam jum'at ba'da isya' ( Insya Allah ).

Sementara ini dulu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan ini, insya Allah lain kali akan saya posting kajian - kajian Islami yang lainnya ...Semoga bermanfaat..

Akhirul kalam.. Wallohul muwafiq ila aqwamit thoriq

Wassalamu 'alaikum Wr. Wb

1 komentar:

  1. aku minta mp3 kajian Ar Raudah april jumat ke 2 a kang,q download gk bisa e

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentarnya dan telah mampir