SELAMAT DATANG & SELAMAT BROWSING. DAFTAR HARGA NGENET: Personal Rp.3.000 / Jam, Paket 1 ( 2 Jam ) = Rp.5.000, Paket 2 ( 3 Jam ) = Rp.7.500, Paket 3 ( 4 Jam ) = Rp.9.500.Paket 4 (5 jam)= Rp.12.000, Paket 5 (6 Jam)= Rp. 18.000. PAKET HEMAT MALAM mulai jam 20.00 : Paket 6 ( 2,5 Jam ) = Rp.5.000, Paket 7 ( 3,5 Jam ) = Rp.6.500. Kami juga melayani Pembayaran Listrik, PDAM dan Telkom TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Minggu, 05 Mei 2013

ADAB BANGUN TIDUR

Bangun tidur merupakan sebuah nikmat yang sering dilupakan dan dipandang remeh oleh kebanyakan manusia. Mengamalkan berbagai adab bangun tidur merupakan cara terbaik untuk mensyukurinya. Berikut adalah beberapa adab dan sunnah yang diajarka oleh Rasulullah sa bagi orang yang bangun tidur.

1. Berupaya Untuk Bangun Sebelum Terbitnya Matahari.
Terbitnya matahari adalah batas berakhirnya waktu subuh. Oleh karena itu sebagai seorang Muslim kita harus berupaya untuk bangun sebelum terbitnya matahari dan yang terbaik adalah sebelum masuknya waktu Subuh. Sayyidina Abdullah bin Mas'ud ra menceritakan bahwa pernah dibahas dihadapan Nabi saw tentang seseorang yang tidur sampai terbitnya matahari dan tidak menunaikan Shalat, maka Rasulullah saw bersabda :
بَالَ الشَّيْطَانُ فِيْ أُذُنِهِ
" BAALASY SYAITHOONU FII UDZUNIHI. "
Artinya : "Setan telah buang air kecil di telinganya." ( HR. Bukhori dan Muslim ).  

Sementara ini dulu ya sahabat, bab Adab Bangun Tidur Masih banyak, tunggu aja ya ....?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya dan telah mampir